Belajar Nulis Pertemuan Ke-3 Luar Biasa

Terlahir dengan nama Sri Sugiastuti, lahir 8 April 1961. Merasa terlambat dalam belajar menulis beliau selalu giat belajar. Masa kecil dihabiskan di jakarta sejak usia 1 tahun hingga lulus SMA. Kuliah di UNS setelah lulus mengajar di jakarta. Karena kecintaannya dalam mengajar membuat beliau hijrah ke solo sejak tahun 1990 hingga saat ini.
Karir menulisnya dimulai sejak jelang usianya hampir setengah abad. Dimana ia kuliah S2 jurusan Pengkajian Bahasa Inggris yang linier dengan jurusan yang diambilnya di S1 UNS saat itu. Tahun 2010 menjadi tahun keberuntungan buat beliau ketika 2 bukunya bisa terbit, yaitu Buku "SPM Ujian Nasional Bahasa Inggris untuk SMK" penerbit Eirlangga dan buku "Antologi "Diary Ketika Buah Hati Sakit". Naskahnya sebagai pemenang ke 3. Buku kroyokan lainnya bersama Kompasioner tahun 2014 "25 Kompasioner Merawat Indonesia". 
Keseharian ia mengejar, pegiat literasi, pengurus TPQ di masjid Al Fatah, Blogger, Komunitas berbagai kepenulisan baik online maupun offline, salah satunya aktif di blog Gurusiana dan Komunitas sejuta guru nge blog. Pegiat Literasi Nusantara dan Duta Bunda Baca Solo raya. Penulis memiliki 4 anak dan suami siaga yang selalu mendukung segala kiprah istrinya yang positif. 
Itulah kiprah seorang penulis yang sangat luar biasa dan menjadi contoh bagi kita semua.
Salam literasi .....maju terus

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari yang Lelah dihati berkembang pesat

Kuliah Hari Kedua Omjay Sungguh Hebat