Kuliah Hari Kedua Omjay Sungguh Hebat

Menulis adalah makanan  pokok bagi kehidupan seorang blogger. Karena hasil tulisan adalah sebuah inspirasi yang tertuang dalam pena yang indah dipandang mata dan dipandang dunia kita.
Sekarang kita sudah tahu betapa pentingnya dan betapa sangat bermanfaat tentang menulis itu. Perlu dipahami oleh kita semua antara hubungan penulis dan hasil tulisan sangatlah erat.
Sejak kemunculan dunia digital sekonyong-konyong ilmu penulisan malah semakin naik pamornya. Disosial media semua orang menulis. Baik di wa, instagram, line, youtube dan lain-lain. 
Pada pertemuan yang kedua kali ini omjay membahas tentang trik jitu untuk merubah PTK menjadi sebuah buku yang sungguh luar biasa. Sebagai seorang PNS yang memang pada saat kenaikan pangkat Perlu ketercapaian PAK biar pangkat yang kita inginkan tercapai.
Pada pertemuan kali ini omjay membahas bagaimana merubah sebuah PTK menjadi buku yang sangat bagus. Disini omjay menjelaskan secara tertib dan teratur dalam penulisan buku dari PTK yang kita ciptakan ataupun kita buat. Jika buku dapat kita ciptakan dari hasil PTK sungguh luar biasa para guru yang ada di Indonesia.

Terima kasih
Omjay

Komentar

  1. https://wijayalabs.com/2020/06/07/narsum-belajar-menulis-dan-menerbitkan-buku-pgri-8-12-juni-2020/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari yang Lelah dihati berkembang pesat

Belajar Nulis Pertemuan Ke-3 Luar Biasa